Ads 468x60px

Definition List

Search

7/30/13

-Untuk kita...



Aku meLihatmu... 
Meski kau tak melihatku.. 
Aku selalu perhatikanmu.. 
Meski kau tak perhatikanku.. 

Dari cara bicaramu.. caramu untuk tersenyum.. caramu buat tertawa.. 
caramu berjalan..
rambut panjang yang sempat kau sambung..
Aku tau itu..
sebab aku tak ingin ada yg terlewati dari tentangmu..

Disetiap doaku.. Ada namamu..
Lalu kuselipkan kalimat-kalimat indah untuk kita..
Banyak pengharapanku buatmu, terlebih buat kita..
Meski yg kini terlihat.. Kau tak pernah ada..
Tapi kau harus tau aku tetap dsini menunggumu sampai kau benar2 siap untuk kita..

disetiap pikiran dan perasaan ini.. Ada dirimu..
Lalu aku semakin merasa yakin untuk kita..
Meski sampai sejauh ini kau yg belum yakin untuk kita..

Tuhan tau apa yg menjadi pertanyaan dalam doaku..
Tuhan tau apa yg menjadi keinginan dalam doaku..
Tuhan juga tau apa yg terbaik untuk kita..

Meski ku bnyak berHarap..
BiLa kehendak-NYA bukan buat kita..
Ku pun akan menyudahinya..
Sesanggupku untuk ikhlasi tentang kita..

Kau.. Yang entah dimana..
Meski kau tak melihatku.. Tak merasakanku..
Tapi suatu hari kuyakin kau kan meLihatku.. Dan merasakan aku..
Aku menunggumu.. Meski telah letih ku kan tetap menunggu..

Bila kau tak juga bisa memahami..
Setidaknya kau bisa membaca apa yg tersirat dari kalimat-kalimatku..
Entah kapan pun itu..
Sempat atau tidaknya terbaca olehmu..
Kau harus tau..
Aku menYayangimu.. Sama seperti dulu..
Tiada bedanya..


@*****

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates