Ads 468x60px

Definition List

Search

11/28/12

Love

Beauty, sejak aku mengenalmu, aku tak mampu memuji lagi.Apa pun menjadi biasa dan wajar, karena kecantikanmu menjadikan apa pun pucat.Aku seperti tak pernah menua, karena waktu membeku saat engkau tersenyum, dan ombak menenang takut mengusik kemerduan sapamu kepadaku.Bagiku kesempurnaan tak cukup menggambarkan dirimu.
 
Beauty …, ku tahu kau tak mungkin bisa mengerti kedalaman cintaku kepadamu, tapi cukuplah kau pandangi permukaannya saja pada wajahku yang menghamba kepada kebahagiaanmu.
 
 
Engkau cintaku, aku cintamu…

   Engkau hidupku, aku hidupmu…

Kita satu dan tak terpisahkan…


Aku akan menjadi laki-laki termulia dan terbahagia di alam ini, jika engkau bersedia menerima permintaanku, agar engkau menjadi pendamping kehidupanku, sebagai wanita kemuliaan hidupku, sebagai istriku, sebagai ibu dari anak-anakku, dan sebagai pemelihara dari kebesaran nama keluarga kita.

Aku mencintaimu dan tak mampu hidup tanpa cintamu..


akantetapi, bisakah aku mengejar dirimu??
 
aku tau itu sangat tidak mungkin walau banyak 0rang bilang tak ada yang tak mungkin di dunia ini.
 
aku tahu, untuk mendapatkan itu hanyalah sebuah MIMPI.
 
Cubit aku TUHAN… agar aku terbangun dan melupakan segalanya….
 
Saat ia bersama 0rang lain, aku rela, aku ikhlaz. tapi hatiku sangat sakit.
 
dihadapan mereka aku aku bisa tegar, tapi sebenarnya hatiku menangiz…
 
Bagaimana aku bisa ungkapkan ini semua??
 
aku tak berani, aku takut menghadapi kenyataan yang pahit. kenyataan yang hanya bisa membuatku tambah menangis. dan kini aku hanya bisa berharap ”kalau j0d0h tak lari kemana” atau ”Cinta itu tak harus memiliki”.
 
 
 IMG_20140105_143033

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates