Ads 468x60px

Definition List

Search

10/13/13

Maaf jika tak sepadan !

Ketika saya coba untuk menghibur dirimu dengan segala upaya canda tawa yang saya buat ternyata pada akhir'nya semua itu tak berarti di mata mu , saya sudah berusaha semampu'nya untuk membuat hari mu lebih cerah mengalah'kan duka dalam hati saya , tapi lagi" saya masih gagal mewarnai hari" mu ..

Ma'af saya belum bisa sepenuh'nya menjadi sosok yang kamu damba'kan , maklum hidup saya hanya di habis'kan untuk bekerja , menulis cerita , mengarang , menggambar , bernyanyi dan senyap di kamar saya , tak heran bila saya kurang memperhati'kan kamu dan tak sesuai dengan yang kamu harap'kan , saya hanya lelaki biasa , suka berimaginasi , berkhayal namun tak dapat saya wujud'kan di kehidupan nyata ..

Walau banyak kekurangan yang saya miliki namun semua itu tak pernah menghentikan niat saya untuk terus belajar mengerti perasaan mu , bahkan saya akan tetap menyingkir'kan rasa lelah saya di saat bersama mu , karena yang hanya ingin saya lihat adalah senyum dan canda tawa mu yang lepas saat bersama saya ..

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates