Ads 468x60px

Definition List

Search

12/31/15

Cara Daftar Google Adsense Melalui Blogspot

Cara Daftar Google Adsense Melalui Blogspot - Untuk bergabung di google adsense, kamu wajib mendaftar terlebih dahulu, banyak alternatif untuk pendaftaran yang bisa kamu gunakan, misalnya adalah pendaftaran google adsense melalui blog, cara tersebut adalah salah satu contoh cara yang cukup mudah untuk Daftar Google Adsense Melalui Bogspot, tapi untuk  di approve atau tidaknya blog kamu tergantung dari blog yang kamu daftarkan, apabila konten di blog kamu memenuhi syarat kebijakan di google adsense, pasti besar kemungkinan diterima  oleh google adsense, bila tidak, kemungkinan akan ditolak google adsense, Apabila akun kamu di tolak google adsense jangan khawatir, Kamu bisa lagi melakukan pendaftaran kembali di hari-hari berikutnya, kemungkinan pendaftaran kamu ditolak dikarenakan blog kamu memiliki hal-hal yang memang blog kamu kurang memenuhi syarat google adsense atau mungkin juga blog yang kamu daftarkan di google adsense berlawanan dan atau bertentangan terhadap kebijakan yang terdapat atau di pakai di google adsense, maka sebaiknya menurut saya sebelum kamu melakukan pendaftaran di google adsense kamu harus banyak membaca dan mempelajari referensi dahulu bagimana cara agar pendaftaran di google adsense kamu bisa diterima di google adsense. Langsung saja kita akan membahas Cara Daftar Google Adsense Melalui Blogspot.
Cara Pendaftaran google Adsense Melalui Blogspot
Cara pendaftaran google adsense melalui blogspot sangatlah mudah, syarat pertamanya adalah kamu telah memiliki blogspot terlebih dahulu, anggap saja kamu telah memiliki blogspot yang telah memiliki cukup artikel postingan dan telah memiliki lumayan banyak pengunjung, berikut langkah2 cara pendaftaran google adsense yang bisa kamu terapkan:
1. Aktifkan Menu Penghasilan pada blogspot.
Apabila blogspot kamu memakai bahasa indonesia, bagian sisi menu pada halaman akun blogspot belum atau tidak dilegkapi "menu penghasilan" untuk mendaftar google adsense melalui blogspot menu tersebut haruslah di tanmpilkan terlebih dahulu, karena dengan menu tersebut mendaftar google adsense melalui blogspot dapat di lakukan, untuk menampilkan menu "Penghasilan" langsung saja kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

a. Masuklah terlebih dahulu ke halaman akun blogspot kamu.

b. Pada bagian menu bagian kiri klik menu "Setelan" kemudian pilih submenu "Bahasa dan pemformatan" yang telah tersedia.

c. Pada bagian layar yang terdapat di bagian kanan submenu  "Bahasa dan pemformatan"  pada bagian bahasanya silahkan kamu pilih Inggris (Amerika serikat) - English (United State).

d. Kemudian  Simpan Setelan blogspot kamu dan Refresh Halaman, sampai tahapan tersebut maka menu penghasilan telah muncul dan telah ditambahkan pada bagian sisi menu.

2. Cara Pendaftaran Google Adsense Melalui Blogspot
Apabila  menu penghasilan telah berhasil kamu aktifkan dan telah muncul pada bagian sisi kiri menu di halaman blogspot kamu, langkah yang dilakukan berikutnya ialah melakukan pendaftaran google adsense melalui blogspot, untuk pendaftaran google adsense melalui blogspot ini kamu harus menggunakan menu "Penghasilan", caranya yaitu sebagai berikut:

a.  Di bagian  menu sebelah kiri blogspot kamu, kamu pilih menu "Penghasilan"

b. Di bagian layar sisi bagian kiri bawah klik tombol "Mendaftar Adsense"


c. Lakukan langkah-langkah untuk pendaftaran yang diberikan tersebut, sampai pendaftaran sebut selesai.

Biasanya pendaftaran google adsense yang telah kamu lakukan akan di review dahulu oleh pihak google adsense, masa review biasanya memakan waktu sekitar 1 hari sampai 1 minggu, saat masa review sebaiknya kamu sering-sering me ngepost artikel di blogspot kamu karena itu akan member nilai tambah untuk di terimanya bergabung di google adsense. Apabila kamu berhasil maka kamu akan di approve atau diterima menjadi publisher di google adsense, Apabila kamu ditolak kamu dapat mengajukan kembali pendaftaran yang sama dikemudian hari di google adsense.

pendaftaran itu pasti di terima apabila memenuhi kriteria dan aturan main yang terdapat di google adsense, biasanya tergantung oleh blogspot yang kamu gunakan, apabila blogspot tidak melanggar ketentuan dari google adsense dan sesuai dengan kebijakan pihak google adsense,  sehingga besar kemungkina kamu akan diterima sebagai publisher di google adsense.

Demikianlah artikel yang bisa saya bagikan untuk anda mengenai Cara Daftar Google Adsense Melalui Blogspot, semoga artikel Cara Daftar Google Adsense Melalui Blogspot ini bisa membantu dan menambah pengetahuan saudara bagaimana Cara Daftar Google Adsense Melalui Blogspot. Jangan ragu untuk mencoba dan semoga blogspot kamu diterima google adsense.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates