Ads 468x60px

Definition List

Search

9/16/13

Sayangi Ibumu

Umur 5 tahun : Aku sayang ibu..
Umur 12 Tahun : Ibu ketinggalan jaman..
Umur 15 Tahun : Aku sudah besarIbu..
Umur 17 Tahun : Aku membenci Ibu !!
Umur 20 Tahun : Aku tidak butuhsaran mu Ibu..
Umur 25 Tahun : Mungkin Ibu bisa membantu..
Umur 35 Tahun : Aku ingin menemui Ibu..
Umur 50 Tahun : Aku harap Ibu masih berada disini ;-(

Sayangi Ibumu,
Jangan pernah melewati momen indah bersama ibumu
Doakan, dan beri ibumu senyuman dengan melihatmu sukses,
tanpa bermaksiat, dan senang dengan amal sholeh

Ya Allah, sayangilah ibu kami
Sebagaimana ibu telah menyayangi kami dari kecil hingga dewasa

Ya Allah, sayangilah ayah kami
Sebagaimana ayah telah menyayangi kami dari kecil hingga dewasa

Aamiin

Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu senantiasa ingat untuk selalu menyayangi Ibu mu

Ya ALLAH...
✔ Muliakanlah orang yang membaca status ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang
membaca dan membagikan status ini.

Aamiin ya Rabbal'alamin.




No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates