Ads 468x60px

Definition List

Search

12/24/12

Hidup itu indah jika kta bsa berbagi dgn sesama..




Seorang sopir turun dari mobil mewah di depan pemakaman umum. Ia berjalan menuju pos penjaga & berkata, "Pak, tolong temui bos saya di mobil, karna Ia sedang sekarat"

Sang penjaga segera berjalan. Seorang Wanita Ɣªήg Lemah, berwajah Sendu membuka pintu mobilnya, tersenyum & berkata, "Saya Ny Steven Ɣªήg selama ini mengirim uang agar Anda membeli bunga & menaruhnya di atas makam anakku. Saya ucapkan terima kasih atas kesediaan & kebaikan anda."

"Oh, jadi nyonya ya, tapi sebelumnya saya minta maaf. Memang uang itu saya belikan bunga tapi tak pernah saya taruh bunga itu di pusara anak nyonya." jawab sang penjaga.

"Apa?" Tanya wanita itu gusar.

"Ya, karna orang mati takkan pernah melihat keindahan bunga. Karnanya saya berikan bunga itu pada mereka Ɣªήg di RS atau orang bersedih Ɣªήg saya jumpai. Orang hiduplah Ɣªήg bisa menikmati Keindahan & Keharuman bunga itu" jawab sang penjaga.

Wanita itu terdiam & akhirnya pergi.

3 bulan kemudian, datanglah seorang wanita cantik berjalan dengan anggun ke arah pos penjaga kuburan.

"Selamat pagi, apa masih ingat saya? Saya Ny. steven. Terima kasih atas nasehat anda dulu. Anda benar, memperhatikan & membahagiakan Ɣªήg masih hidup jauh lebih berguna daripada meratapi Ɣªήg sudah tiada "

"Ketika saya antarkan bunga itu ke RS atau panti jompo, tak hanya buat mereka bahagia, sayapun jadi turut bahagia. Sampai dokter tak tahu mengapa saya bisa sembuh. Akhirnya saya yakin bahwa suka cita & berbagi adalah OBAT Ɣªήg paling Mujarab"

Jangan terus terperangkap di kubangan Kesedihan.
Kebahagiaan Sejati Ketika Kita bisa berbagi dengan Orang lain.
Dengan Kita menolong orang lain, sesungguhnya Kita sedang menolong Diri Sendiri.

Have a Nice Day....Keep Spirit, Keep Istiqomah & Keep Smile ^^

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates